Tips Diet Sehat Dengan Yoghurt 

Semenjak saya menjalani diet sehat dari bulan April lalu, saya menambahkan konsumsi yoghurt dalam menu diet saya sehari – hari. Kenapa saya menambahkan yoghurt , karena yoghurt memiliki kandungan protein lebih tinggi dari susu, protein memegang peranan penting ketika kita menjalankan diet sehat. Selain mempercepat metabolisme tubuh, juga memberikan nutrisi yang tepat bagi perkembangan otot , syaraf dan juga sistem kekebalan tubuh.

 Terutama yoghurt jenis greek yoghurt memiliki kandungan protein lebih tinggi lagi dari yoghurt biasa, karena dalam prosesnya setelah susu di fermentasi, maka cairan – cairan lain akan disaring sehingga menghasilkan kekentalan yang lebih. Greek yoghurt ini bisa kita konsumsi dengan oats dan buah – buahan sesuai selera sebagai menu snack atau sarapan sehat. 

Maka itu senang sekali ketika Yolo Yoghurt mengirimkan produknya kemarin kepada saya. Selain karena yoghurtnya rendah gula, hanya memakai madu dan kandungan di dalamnya ada bermacam – macam campuran nutrisi dan vitamin yang natural yang diperlukan tubuh. Seperti aloe vera, chia seeds, oats, charcoal, spirulina, dan juga whey prebiotic yang bisa menambah tenaga juga membakar lemak ketika kita berolahraga. Berikut ini penjelasan manfaat yang terkandung di dalam Yolo Yoghurt. 


– Manfaat Chia seeds

   Menurunkan kolestrol, bagus buat pencernaan, bisa untuk mnurunkan berat badan, baik untuk penderita diabet, mengandung antioksidan, zat besinya 3x lbh dr bayam.

Selain itu, Chia seeds kaya akan nutrisi yaitu berupa serat, protein, omega-3,dll.
– Manfaat Black Yolo (Activated Charcoal)

   Fokus untuk membantu detox, karena Charcoal akan menarik dan mengikat racun atau toksin dalam tubuh seperti magnet. 
– Manfaat Yooats (Oats dan Raisin)

   Lebih mengeyangkan, menurunkan kolestrol dan diabet, kaya akan serat, ditambah ada raisin sebagai pengganti pemanis yg natural, penambah energi.
– Manfaat Aloe Vera

  Baik untuk kesehatan pencernaan karena mengandung pencahar alami, membantu pergerakan usus (membantu penderita wasir). 
– Manfaat Limerulina (Spirulina & Lemon)

Spirulina terkenal akan kandungan gizinya yang sangat tinggi, sehingga mendapat gelar “Super Food”.
– Manfaat Whey Probiotic

  Whey Probiotics adalah cairan asam berwarna bening kekuningan, yang berasal dari hasil proses penyaringan susu, yogurt, banyak mengandung banyak mineral terutama potasium, dan sejumlah vitamin penting. 


Jadi tidak perlu diragukan lagi, bahwa yoghurt sebagai sumber protein dan vitamin bagi tubuh sangat diperlukan ketika kita sedang melalukam diet sehat. Dan tidak perlu khawatir susah mencari yoghurt, anda bisa mendapatkannya langsung dari Yolo Yoghurt, berikut kontaknya yang bisa dihubungi. 

For purchased & information :

instagram @yoloyoghurt2016 

+62816-701-271 (JKT PUSAT)

+62877-8438-0331 (JKT BARAT/SLIPI)

+62819-0604-4562 (TANGCITY)

+62857-1991-6666 (BDG)

+62812-2499-8433 (TASIK & CIAMIS)

+62896-8473-9250 (SUKABUMI)

Tinggalkan komentar